Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 09 Desember 2022

STUDI BANDING PRODI D III PERPAJAKAN SEKOLAH VOKASI UNIVERSITAS SEBELAS MARET (UNS) KE PRODI D III AKUNTANSI PERPAJAKAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TRISAKTI

Prodi D III Akuntansi Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menerima Kunjungan Studi Banding dari Prodi D III Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret (UNS) pada Kamis, 8 Desember 2022 di Kampus A Universitas Trisakti.

Tamu dari Prodi D III Perpajakan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret berjumlah empat dosen yaitu Drs. Hanung Triatmoko, MSi, Ak; Meka Sabilla Salim, SE, M.Ak; Asaprima Putra; Karunia, SE, M.Ak; dan Nur Chayati, SE, M.Ak.

Kunjungan PRODI D III PERPAJAKAN UNS secara langsung diterima oleh Ka. Prodi Dr. Rosiyana Dewi, SE, Ak, MSi, CA dan Sek. Prodi Dr. Hasnawati, SE, M.Kom. Ak, CA

Turut hadir jajaran pimpinan di lingkup FEB Usakti pada pertemuan ini antara lain :

  1. Bp. Abu Bakar Arif, SE, MM selaku Wakil Dekan III
  2. Bp. Dr. H. Murtanto, Ak, MSi, CA, selaku Ka. Prodi S1 Akuntansi
  3. Bp. Tyas Pambudi, SE, MM, selaku Koord. Kemahasiswaan D III Perpajakan
  4. Ibu Lieke Bieattant, SE, M.Ak, selaku Dosen Koord. Mata Kuliah Perpajakan.
  5. Bp. Edy Sarwono, SPd., selaku Kepala Tata Usaha D III Perpajakan.

Pada Studi Banding ini Dr. Rosiyana Dewi, SE, Ak, MSi, CA memaparkan Prodi D III Akuntansi Perpajakan Usakti diantaranya mengenai Kurikulum, metode pembelajaran dan penilaian, profil lulusan dan sebagainya.

Dari pihak D III Perpajakan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret juga menjelaskan tentang Proses Pembelajaran dan Kegiatan MBKM disana.

Pada kesempatan yang sama Wakil Dekan III FEB Abubakar Arif, SE, MM menyampaikan penjelasan tentang Kemahasiswaan di FEB Usakti. Studi Banding diakhiri dengan pertukaran plakat sebagai cinderamata dari masing-masing Universitas.

Diharapkan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan tercipta kolaborasi kedepannya.

Floatin Button
Floatin Button