Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 06 Agustus 2022
Oleh: Admin

Silaturahmi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti dengan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti

Silaturahmi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti dengan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti

Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti (IKAFEB TRISAKTI) melakukan pertemuan dengan jajaran pimpinan fakultas dan organisasi mahasiswa dalam lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti. Acara ini berlangsung pada 2 Agustus 2022 bertempat di Gedung S, Kampus A Universitas Trisakti.

Dekan FEB Usakti, Dr. Yolanda Masnita Siagian, MM., mengawali pertemuan ini dengan memperkenalkan jajaran pimpinan FEB Usakti. Beliau juga menyampaikan situasi serta kondisi terkini mengenai FEB Usakti. Beliau berharap silaturahmi ini bisa mempererat IKAFEB TRISAKTI dengan Dekanat serta ormawa FEB Usakti.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua IKAFEB TRISAKTI menyampaikan bahwa pertemuan ini guna menyeleraskan program kerja IKAFEB TRISAKTI yang akan dibahas pada Rapat Kerja Pengurus IKAFEB TRISAKTI nantinya.

“Kami ingin mendengar kebutuhan Dekanat, Program Studi, IKA Prodi dan organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) sebagai masukan dan sinkronisasi program kerja IKA FEB Trisakti yang akan kami susun dalam Rapat Kerja Agustus ini,” ujar Ketua Umum IKAFEB, Pahlevi Pangerang.

Alumni FEB angkatan 1986 ini juga berharap IKAFEB TRISAKTI bisa mendorong nilai entrepreneurship kepada mahasiswa FEB Usakti. “IKA FEB secara rutin bisa mencari atau menyediakan alumni yang mumpuni untuk bisa sharing kepada para mahasiswa guna mendorong entrepreneurship”.

Lebih lanjut, beliau mengatakan IKAFEB TRISAKTI akan merancang program yang tepat guna, serta IKA FEB bisa menjadi jembatan antara kampus dengan dunia usaha. Kegiatan ini pula menjadi wadah untuk saling berkomunikasi untuk tahu keadaan satu sama lain.

Acara dilanjutkan dengan Diskusi dan diakhiri Foto Bersama

Sumber Berita: UPT. Humas