Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 11 Januari 2022
Oleh: Admin

SERAH TERIMA JABATAN WAKIL DEKAN III FTKE USAKTI

Berita dari FTKE :

SERAH TERIMA JABATAN WAKIL DEKAN III FTKE USAKTI

Berdasarkan dengan SK Rektor Universitas Trisakti No. 1065/USAKTI/SKR/XII/2021, tentang Pembebasan dan Pengangkatan Wakil Dekan III FTKE Usakti, maka FTKE Usakti melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan III untuk periode 2022-2026, acara dilaksanakan secara hybrid sesuai dengan protokol kesehatan melalui aplikasi zoom pada hari Selasa, 4 Januari 2022, bertempat di Ruang Diponegoro, Gedung D lantai 5 FTKE Usakti.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan III FTKE Usakti
dari Ir. Bayu Satiyawira, M.Si kepada Ir. Mulia Ginting, M.T.
dilaksanakan untuk periode 2022-2026.

Pelantikan dilakukan oleh Dekan FTKE Usakti, Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM, dihadapan para undangan dan dilanjutkan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutan Dekan, beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru untuk new spirit FKTE untuk selalu semangat memperjuangkan kemajuan yang terus menerus untuk kejayaan Usakti pada umumnya dan kontribusi kita bagi bangsa dan negara.


Dekan juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa dan dosen bahwa bidang III akan semakin kuat jika ada kerja sama, proses yang baik, saling memahami aturan yang ada dan mempunyai kontribusi sesuai kapasitas masing- masing.


Mulai dengan Perubahan kurikulum , mulai tertatanya simkatmawa, maka aktifitas mahasiswa semakin hari dipandang sebagai kontribusi positif yang terus diukur kesuksesannya baik dalam proses maupun diincomenya.
Dengan system MBKM, dengan system perimbangan softskill dan hardskill maka fungsi bidang III kemahasiswaan akan merambah ke bidang bidang semua tridharma perguruan tinggi, baik dikjar, penelitian maupun PKM.


Pelibatan mahasiswa yg aktif harus diimbangi suatu system pembinaan yang runut dan terbuka, sehingga mahasiswa merasa difasilitasi untuk maju dan dosen dengan ikhlas membimbing mahasiswa, perubahan ini harus kita sadari dengan baik karena Usakti mempunyai potensi yang sangat luar biasa, begitu juga dengan FTKE Usakti.


Keteraturan akan menjadikan proses itu lebih lancar namun demikian dinamika itu tetap harus kita akomodir untuk energi energi yang positif.

Dekan juga mengucapkan terima kasih kepada bidang III karena dalam laporan tahunan kemarin bidang kemahasiswaan menepati ranking 2 di seluruh Usakti setelah kegiatan yang dikoordinir oleh Usakti dan memberikan apresiasi kepada ormawa, mahasiswa dan aswadek III dan wadek III.

Acara diakhiri dengan ucapan Selamat kepada pejabat baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya serta pengabdiannya selama menjabat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama para undangan yang hadir.

Seluruh sivitas akademika mengucapkan selamat kepada Wakil Dekan III yang telah dilantik, semoga diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan amanah dan semoga dengan terselenggaranya serah terima jabatan pada hari ini dapat memberikan harapan baru dan dapat menciptakan suasana yg kondusif untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal, sehingga FTKE akan semakin maju dan sukses, Aamiin.

Sumber Berita : Humas FTKE