Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 08 September 2022

Penandatanganan Mou Universitas Trisakti dengan PT Graha Kartika Anugerah tentang Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi, melalui Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Berita dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Penandatanganan Mou Universitas Trisakti dengan PT Graha Kartika Anugerah tentang Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi, melalui Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Penandatanganan Mou Universitas Trisakti dengan PT Graha Kartika Anugerah , dari Universitas Trisakti acara dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., Rektor Usakti, Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS. PhD. IPU., Wakil Rektor I Usakti , Dr. Yolanda Masnita Siagian, MM, CIRR., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Usakti yang diwakili oleh Prof. Dr. Asep Hermawan M.Sc., Wakil Dekan IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr, drg. Dewi Priandini, SP.PM., Ka. Humas Usakti, Amalia Zuhra, SH, LLM., PhD., Ka. Pusat Urusan Internasional, serta Para Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dilaksanakan pada 7 September 2022 bertempat di Aster Room lantai 21 Hotel Aston Kartika Grogol Jakarta.

Acara diawali penandatanganan MoU oleh Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., Rektor Universitas Trisakti dan Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito selaku Direktur Utama PT Graha Kartika Anugerah.

Penandatanganan MoU didampingi oleh Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS. PhD. IPU., Wakil Rektor I Usakti, Prof. Dr. Asep Hermawan M.Sc., Wakil Dekan IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Usakti, Dr, drg. Dewi Priandini, SP.PM., Ka. Humas Usakti, Amalia Zuhra, SH, LLM., PhD., Ka. Pusat Urusan Internasional, dari PT Graha Kartika Anugerah di damping oleh Suwarjono selaku Direktur Operasional.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., selaku Rektor Usakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Graha Kartika Anugerah atas kesempatan yang diberikan untuk melakukan kerjasama penanganan – penanganan di berbagai hal termasuk sampah, di Usakti untuk menjadi Green kampus ternyata banyak hal yang harus dibenahi salah satu masalah yang dihadapi adalah mengenai sampah, ,semoga saja dengan kerjasama antara PT Graha Kartika Anugerah dengan Universitas trisakti, khususnya nanti kita bisa menindak lanjuti untuk penanganan sampah, Masalah sampah adalah masalah yang sangat krusial untuk ditangani bersama, semoga saja kerjasama ini bisa dihadirkan menjadi suatu contoh, model sehingga kita terapkan untuk model nasional, agar kami selalu memimpikan apa yang kita lakukan menjadi gaung Nasional.

Acara dilanjuti dengan ramah tamah dan diakhiri sesi Foto bersama, semoga kerjasama ini akan memberi manfaat untuk kedua pihak.

Sumber Berita : UPT. Humas