Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 22 November 2022

Parlemen FSRD Usakti Lakukan Studi Banding Internal Guna Tingkatkan Mutu Organisasi dan Kaderisasi

Berita dari FSRD:

Parlemen Mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Trisakti melakukan studi banding internal ke sejumlah parlemen fakultas yang ada di dalam lingkup Universitas Trisakti. Studi banding tersebut dilakukan secara daring selama tiga hari mulai dari 18-20 November 2022.

Pada pembukaan kegiatan ini, ketua acara Dewinta Putri Nugraha menyampaikan bahwa studi banding yang dilaksanakan merupakan bagian untuk meningkatkan mutu kader dan organisasi parlemen di FSRD Usakti serta sebagai untuk menjalin silaturahmi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Parlemen Mahasiswa FSRD Usakti Teresa Errisa Cantika, menurutnya kegiatan ini bertujuan berbagi pengetahuan mengenai organisasi terutama dalam proses kaderisasi.

Sementara itu Dekan FSRD Dr. Sangayu Ketut Laksemi Nilotama, M.Ds dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada parlemen FSRD yang telah berupaya untuk mewujudkan acara ini. Menurutnya, studi banding ini perlu memperhatikan beberapa hal seperti karakter mahasiswa yang berbeda-beda di tiap fakultasnya berkaitan dengan ketertarikan berorganisasi.

Dalam pembukaan acara turut dihadiri oleh para wakil dekan 3 dari enam fakultas yang berpartisipasi yaitu FTSP, FH, FKG, FTSP, FEB, dan FTI.
Semoga acara membuat organisasi Parlemen Universitas Trisakti semakin baik untuk merencanakan keder penerus organisasi mahasiswa di masa depan.

Sumber: UPT Humas