Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 26 Agustus 2021
Oleh: Admin

Talkshow Nasionalisme dengan tema "Membangun Rasa Nasionalisme Untuk Indonedia Maju"

SATGAS TRIKRAMA HUSADA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan Talkshow Nasionalisme dengan tema “Membangun Rasa Nasionalisme Untuk Indonedia Maju” pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.30 secara daring melalui zoom teleconference.

SATGAS TRIKRAMA HUSADA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan Talkshow Nasionalisme dengan tema "Membangun Rasa Nasionalisme Untuk Indonedia Maju" pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.30 secara daring melalui zoom teleconference.
Adapun pembicara yang membawakan materi serta menjadi narasumber dalam sesi talkshow kali ini adalah Ibu Milda Istiqomah, S.H., MTCP., Ph.D. (Dosen Fakultas Hukum Universitas Brawijaya), Bapak Zoel Arief Iskandar, S.I.Kom., M.A. (Pranata Humas Setjen DPR RI), dr. Andira Utami (Doctor, Singer-Songwriter, Founder PintarSehatPeduli
and Nutrition & Wellness Enthusiast)
Acara diawali dengan sambutan Ketua Pelaksana Talkshow Pancasila oleh Syahara Aulia Setiawan, Komandan SATGAS TRIKRAMA HUSADA oleh Muhammad Rifky, dan dibuka oleh Wakil Dekan III FK Usakti dr. Tubagus Ferdi Fadilah Sp.A, M.kes.
Acara ini diikuti oleh 1936 peserta dari seluruh kota di Indonesia berbagai kalangan usia dan institusi seperti Universitas Trisakti, Institut Pertanian Bogor, Politeknik Negeri Bandung, Universitas Widyatama, Universitas Batam, KEMENKUMHAM RI, Universitas Muhammadiyah Semarang, Universitas Negeri Malang, Universitas Prasetiya Mulya, Kemenag RI, Universitas Diponegoro, KEMENTERIAN PUPR – BPPW RIAU, UPN "Veteran" Jawa Timur, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Sebelas Maret, Universitas Tarumanagara, Kementerian Agama RI, Universitas Indonesia, kalangan SMA, SMK, hingga kalangan SD.
Floatin Button
Floatin Button