Hubungi Kami
- JL. Kyai Tapa No. 1 Grogol
- Jakarta Barat, Indonesia
- Phone:
- (62-21) 566 3232
- Whatsapp:
- (+62) 882 194 856 74
- (+62) 877 707 077 03
- Fax: (62-21) 564 4270
- Email: humas@trisakti.ac.id
Dalam sidang yang dipimpin oleh Prof Dr Itjang D Gunawan, Ak,MBA, promovendus mengatakan bahwa pasar penerbangan di Indonesia berkembang mencapai 18 % per tahun.
Selanjutnya promovendus mengambil teori Relationship Marketing dari Berry, yang kemudian dimodifikasi oleh Gummensson yang menyatakan bahwa relationship marketing merupakan suatu rantai aktivitas yang dapat mewakili keseluruhan perilaku pemasaran dan mencerminkan pergeseran dari aspek transaksional dalam melakukan bisnis menjadi aspek relasional dalam membina hubungan dengan pelanggan.
Promovendus mengatakan bahwa perlu diwujudkan Customer Loyalty dengan meningkatkan Airline Service Quality, dengan memperhatikan itangible factor, seperti keselamatan, keamanan, kenyamanan, ketepatan waktu dan pelayanan in flight serta pelayanan non-inflight seperti cek-in, lounge, schedule penerbangan maupun route baru, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.
Bertindak sebagai promotor Prof Dr Farida Jasfar ME PhD dan Co-Promotor Prof Dr Asep Hermawan MSc. Ketua Sidang Prof Dr Itjang D Gunawan, Ak, MBA akhirnya memutuskan bahwa Ir.H. Atte Sugandi, MM, MH, MBA berhasil lulus dengan predikat sangat memuaskan, dan merupakan doktor ilmu ekonomi ke-160, dan ke-45 untuk Konsentrasi Service Management dan berhak menyandang gelar Doktor. Dr Atte Sugandi, pernah duduk sebagai anggota DPR-RI -MPR-RI mulai tahun 2004-2014.