Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 19 November 2022

Visit Dentistry 2022 “What It Takes To Be a Dentist?”

BEM Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti telah menyelenggarakan Visit Dentistry 2022 secara luring pada 19 November 2022 di kampus B Usakti. Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan III FKG Usakti, drg. Abdul Gani Soulisa, M.PH. yang dalam sambutannya beliau menyampaikan setelah 2 tahun akhirnya kegiatan ini bisa dilakukan secara luring. Ini merupakan kesempatan bagi para siswa untuk dapat meyakinkan diri menjadi seorang dokter gigi. Acara ini juga dihadiri oleh asisten wakil dekan III drg. Rizky Tanjung, MARS., ketua BEM FKG, ketua Parlemen FKG dan Satgas

Rangkaian kegiatan yaitu pemaparan singkat tentang perkuliahan di FKG Usakti oleh drg. Annisaa Putri Ariyani, M.M. Kemudian talkshow bersama para alumni FKG Usakti:

  1. drg. Wahyu Prabowo, C.M.C (Direktur Utama RS Kartika Pulomas)
  2. drg. Jemima Fadhilah D. (Professional Marketing Oral Care Unilever Indonesia)
  3. drg. Christian Hanafi susantio Sp.KG (KINI Dental Founder)

Yang di moderatori oleh drg. Intan Farizka Sp. Rad. OM(K). Lalu dilanjutkan dengan campus tour serta skills lab Prostodonti (cetak gigi palsu) oleh drg. Aditya Pratama Sarwono, M.H. MARS., Sp.Pros.

Para peserta yang merupakan para siswa SMA yang berasal dari JABODETABEK maupun diluar JABODETABEK ini, nantinya diharapkan mengetahui gambaran ketika menjalani perkuliahan untuk menjadi seorang dokter gigi serta melanjutkan studinya di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.