Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 26 November 2022

Unit Kegiatan Mahasiswa DMAN (Divisi Mahasiswa Anti Narkoba) dan PSMUT (Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti) berkolaborasi dalam mengikuti Bali Christmas Choir Competition yang diadakan di Bali pada tanggal 23 – 25 November 2022

Unit Kegiatan Mahasiswa DMAN (Divisi Mahasiswa Anti Narkoba) dan PSMUT (Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti) berkolaborasi dalam mengikuti Bali Christmas Choir Competition yang diadakan di Bali pada tanggal 23 – 25 November 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi kerjasama antara Universitas Trisakti dengan BNNP (Badan Narkotika Nasional Pusat) Jakarta.

PSMUT berhasil mengukir prestasi yang membanggakan, yaitu mendapatkan Gold Medal dalam kompetisi paduan suara yang diikuti oleh 18 peserta dari seluruh Indonesia.

BNNP Jakarta menunjuk Universitas Trisakti (DMAN dan PSMUT) untuk menjadi perwakilan BNNP Jakarta dalam Bali Christmas Choir Competition. Keikutsertaan Universitas Trisakti dalam kegiatan ini juga merupakan pernyataan sikap Universitas Trisakti yang menyatakan “WAR ON DRUGS”, melalui kesenian diharapkan dapat membawa dampak positif bagi anak-anak muda.

Floatin Button
Floatin Button