Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 28 Juli 2022
Oleh: Admin

Tim Tari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Ikuti Ajang Kompetisi International Asia Arts Festival 9th di Singapura

Tim Tari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Ikuti Ajang Kompetisi International Asia Arts Festival 9th di Singapura

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti (FEB Usakti) mengirimkan tim tari untuk mengikuti ajang kompetisi 9th Asia Arts Festival di Singapura pada 27 – 30 Agustus 2022. Sebelum berangkat menuju Singapura, Tim Tari FEB Usakti telah menampilkan tariannya kepada para civitas akademika FEB Usakti dan para tamu undangan pada 26 Juli 2022 bertempat di Auditorium gedung S lantai 8 FEB.

Tim tari FEB terdiri dari 5 mahasiswi yaitu Siti Lolita Sari, Kayla Nirandra Alifia H., Lidya Permata Sari Gill , Salsabila Sri Rizqi, dan Nuresa Ibnu Sugama. Adapun pelatih tim tersebut ialah Rosmala Saridewi dengan asisten pelatih Citra Ayuni Hardiyantie. Nantinya, Tim tari FEB akan membawakan tarian Ronggeng Kahoot.

Menurut Ketua Program Kelas Unggulan FEB Usakti, Dra. RR. Dyah Astarini, MBA, tim tari tersebut merupakan mahasiswa program kelas unggulan dan kelas reguler FEB Usakti yang berkompetisi di tingkat Internasional.

Dekan FEB Usakti, Dr. Yolanda Masnita, MM., menyampaikan bahwa adanya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kreasi dari kelas unggulan yang sifatnya non-akademik. Kepesertaan perwakilan mahasiswa FEB Usakti ini menjadi penting bagi akreditasi Usakti sebagaimana visi universitas untuk menjadi universitas berkelas internasional. Beliau juga berharap semoga tim tari FEB dapat membawa nama baik Usakti dan membuka langkah-langkah prestasi lain baik akademik maupun non-akademik.

Acara dilanjutkan dengan memberikan semangat kepada para penari peserta kompetisi dan diakhiri dengan foto bersama.