Berita

Berita Thumbnail
Senin, 14 November 2022

Tax Accounting Festival Of Trisakti (TAFT) 

TAFT 2023
Tax Accounting Festival Of Trisakti (TAFT) diselenggarakan oleh Program Studi DIII Akuntansi Perpajakan FEB Universitas Trisakti.
Saat ini TAFT 2022 merupakab kegiatan yg sdh diselengarakan ketiga kalinya. Dengan moto Competent, Creative, and Collaborative for Future Succes, TAFT merupakan wadah para civitas academica dlm lingkup Universitas Trisakti dan nasional serta siswa siswi sma/smk/ma, dan juga masyarakat umum.

Kegiatan TAFT 2022 kali ini dengan Topic Peran Sustainaible Finance dan Pajak dalam Menunjang Pertumbuhan Ekonomi Indonesia, diselenggarakan selama 6 hari dari tanggal 7 – 12 November 2022, bagian dari kegiaran yang meriahkan Dies Natalis Universitas Trisakti ke 57 yang diketuai oleh Bapak Tyas Pambudi Raharjo SE MM dosen DIII Akuntansi Perpajakan FEB Usakti. Sesuai dengan motonya, berbagai rangkaian kegiatan TAFT 2022 berupa seminar nasional dengan topik terkini serta pembicara yang relevan yaitu Prof Wimboh Santoso Phd (Dewan Komisioner OJk 2019-2022) serta dari MUFG Bank Bapak Lordin Perdana Purba MTech dan dari DJP Ibu Dr. Fathimati Zahra.. serta kegiatan lainnya yaitu Accounting and Tax Competition, Creativity TicToc competion, dan motivasi berupa Alumni talk.

TAFT 2022 tanggal 7 Nov 2022 dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti, Ibu Dr. Yolanda Masnita Siagian MM CIRR serta kata sambutan diberikan Ketua Program Studi DIII Akuntansi Perpajakan Dr. R. Rosiyana Dewi Ak MSI CA.

Kegiatan Accounting and Tax Competion pada TAFT 2022 diikuti oleh 68 Tim dari berbagai SMK/SMA/MA Nasional dan kali ini pemenang 1 dari SMA Strada Tangerang, dan pemenang 2 dan 3 dari SMK Kristen Immanuel 2 Kal Bar dan SMK Immanuel Kal Bar.
Berbagai perusahaan menjadi sponsor acara TAFT 2022 diantaranya adalah EnforceA, MUC Consulting Group, PERKOPPI, Angkasa Pura 2 Persero, Naro Consulting, Ayu Redi Consulting. Yayasan Islamic Bekasi. Acara ini terselenggara bekerjasama Program Studi D3 Perpajakan UNS, LSP Teknisi Akuntansi. Mata Indonesia, serta MGMP Akuntansi DKI Jakarta dan Jak Barat.

Semoga kegiatan TAFT 2022 dpt bermanfaat untuk semua pihak dan sampai bertemu di TAFT ke 4 tahun 2023.