Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 01 Desember 2021
Oleh: Admin

Serah Terima Pemanfaatan Ruang Ormawa Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti

Berita dari Fakultas Teknologi Industri Usakti :

Serah Terima Pemanfaatan Ruang Ormawa Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti

Fakultas Teknologi Industri mengadakan serah terima pemanfatan ruang Ormawa HMTE, HMTIF dan Parlemen, pada Selasa 30 November 2021 bertempat di Lobby Gedung E Kampus A Universitas Trisakti,kegiatan tersebut dihadiri Rektor, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., Wakil Rektor II, Dr. Khomsiyah,Ak.,CA.FCMA.,CGMA.,CRIB., dan Wakil Rektor III, Heru Pringgodani Sanusi.,SH.,MH., Direktur Lembaga Manajemen Kampus, Dr. Ir. Bambang Endro Yuwono, MS., dari Fakultas Teknologi Industri hadir pula Dekan FTI, Dr. Ir. Rianti Dewi Sulamet Ariobimo, ST,M.Eng, IPM., Wakil Dekan III, Ir. Amal Witonohadi, MT., Para Ka.Jurusan, para Ka. Program Studi dan Mahasiswa.

Dr. Ir. Rianti Dewi Sulamet Ariobimo, ST,M.Eng, IPM, Dekan Fakultas Teknologi Industri dalam sambutannya menyampaikan,dengan hadirnya Rektor dan para Wakil Rektor semoga bangunan ini akan membawa berkah dan memberikan hasil yang baik, dan Dekan berpesan kepada mahasiswa, kita sudah memberikan ruangan yang baik semoga ruangan ini dapat dijaga, dipergunakkan dengan baik dan semoga dapat mendukung hasil – hasil Mahasiswa yang terbaik.

Rektor Universitas Trisakti, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., menyampaikan dalam sambutannya bahwa semoga dengan adanya Gedung baru Ormawa ini akan menjadi motivasi kepada mahasiswa untuk terus melanjutkan perjuangan para orangtua karena salah satu kebahagian orang tua adalah Ketika anaknya berhasil dan satu–satunya kebahagian anak adalah Ketika anak ingin melihat Orangtua menyaksikan anaknya berhasil. Jadi oleh karena itu Universitas Trisakti selalu memperhatikan kalian semua untuk masa depan yang lebih baik, memperhatikan amanah orangtua untuk menjaga kalian semua dan Mahasiswa menjadi insan yang berkarya untuk orang banyak, befikilah pemimpin yang enterpreneur yaitu manusia biasa yang menghasilkan karya luar biasa.
Penyerahan kunci dan berita acara pengelolaan ruang Ormawa FTI dari Fakultas ke Ormawa dilakukan oleh Ir. Amal Witonohadi, MT selaku Wakil Dekan III kepada Ormawa.

Acara dilanjutkan Foto bersama dan ramah-tamah serta meninjau Ruangan HMTE, HMTIF dan Parleman FTI.

Diharapkan dengan serah terima pemanfaatan ruang Ormawa Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti dapat menunjang proses belajar mengajar dengan baik, untuk menghasilkan Mahasiswa yang selalu berkaraya siap mengembangkan keahliannya di tengah masyarakat.

Sumber Berita : UPT. Humas Usakti