Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 21 November 2007
Oleh: Admin

PRESS RELEASE DIES NATALIS KE-42 UNIVERSITAS TRISAKTI 29 NOVEMBER 2007

Tepat tanggal 29 november 2007 Universitas Trisakti akan memasuki usia ke-42 tahun. Usia tersebut jika diibaratkan dengan sosok manusia sudah tentu bukan usia yang muda dan boleh dikatakan memasuki usia yang kian matang.

Dalam perjalanan 42 tahun sesuai dengan Visi dan Misi yang diemban, sudah banyak kiprah Universita Trisakti, baik dalam lingkup lokal, regional maupun internasional khususnya dalam pengembangan dunia pendidikan, nama Universitas Trisakti pun begitu dikenal dan melekat dalam ingatan masyarakat sebagai Kampus Pahlawan Reformasi.

Universitas Trisakti sebagai institusi pendidikan terus menerus berusaha untuk selalu meningkatkan kualitas mulai dari sarana prasarana pendidikan, sumber daya manusia baik dosen maupun karyawan yang pada akhirnya diharapkan dapat menghasilkan lulusan-lulusan terbaik dan berkualitas yang dapat diterima dan mengadi di masyarakat. Terlebih lagi merupakan kebanggan bagi Universitas Trisakti, dimana berdasarkan survey pada awal tahun 2007 bahwa lulusannya mendapat prioritas utama dalam mencari lapangan pekerjaan.

Menghasilkan lulusan yang berkualitas merupakan salah satu tujuan Universitas Trisakti. Hal ini sebagai salah satu rasa tanggungjawab social Universitas Trisakti baik tergadap masyarakat, bangsa dan Negara. Untuk itulah dalam peringatan Dies natalis Universitas Trisakti tahun ini mengangkat tema:

"Peningkatan Mutu dan Relevansi Tanggungjawab Sosial Universitas Trisakti dalam Kedhidupan Berbangsa"

Berkaitan dengan tema Dies tersebut, maka pada acara puncak yang akan berlangsung pada tanggal 29 November 2007, bertembat di Gedung D Lantai 8 Universitas Trisakti Bapak H. Bachtiar Chamsyah.

Ketua Pelaksana Dies natalis Dr. Ir. Ady R. Thahir, MA, yang juga Direktur Lembaga Pengabdian kepada masyarakat Universitas Trisakti lebih menitikberatkan acara Dies tahun ini dengan penyelenggaraan acara-acara ilmiah seperti kegiatan Seminar Internasional yang mengacu kepada tema Dies dilaksanakan oleh beberapa Fakultas antara lain Fakultas Teknik Sipil dan Perencanan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Teknologi Industri. Seminar, Lokakarya dan Diskusi ilmiah pun dilaksanakan dalam lingkup Nasional dan Internal kampus. Selain itu ada juga beberapa acara penunjang seperti kegiatan olah raga, lomba masakan nusantara, lomba seni dan budaya serta kegiatan alumni.

Floatin Button
Floatin Button