Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 07 Desember 2022

Ormawa FSRD Usakti Selenggarakan Kompetisi Esport “Owe The Legend”

Berita dari FSRD:

Perkembangan dunia e-sport di Indonesia sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak resmi menjadi cabang pertandingan di Asian Games 2018 lalu, animo e-sport di Indonesia semakin meningkat. Ajang kompetisi olahraga elektronik ini juga mulai merambah di dunia kampus. Salah satunya ialah kompetisi yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa FSRD Usakti.
Kali ini FSRD Usakti ini mengangkat tema “Owe The Legend” yang dilaksanakan pada 3-4 Desember 2022 dan 10 Desember 2022. Terdapat tiga cabang yang diperlombakan pada kompetisi kali ini, yaitu Valorant, Mobile Legend, dan FIFA.

Ketua acara Jelly Tan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana bagi para mahasiswa untuk melatih kekompakan antar tim serta melatih tingkat kepemimpinan.

Sementara itu Dekan FSRD Usakti Dr. Sangayu Ketut Laksemi Nilotama, M.Ds mengapresiasi kegiatan mahasiswa ini. Beliau juga mengingatkan bagi para peserta untuk tetap menjaga kondisi fisik dan mental karena berada di depan layar untuk jangka waktu yang lama. Ia juga mengucapkan selamat bertanding dan tetap menjunjung sportifitas.

Sumber: UPT Humas

Floatin Button
Floatin Button