Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 17 Januari 2023

Penandatanganan Kerja Sama Universitas Trisakti dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta

Senin, 16 Januari 2023 telah dilaksanakan penandatanganan Kerjasama antara Universitas Trisakti dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta bersamaan dengan Universitas Bina Nusantara dan Universitas Gunadarma. Penandatanganan ini adalah bentuk peresmian kerja sama kegiatan Pendataan Backlog Perumahan di Wilayah 15 Kelurahan pemerintah provinsi DKI Jakarta yang akan dilaksanakan selama 8 bulan dari bulan februari sampai Oktober 2023.

Hasil dari kegiatan ini akan menjadi salah satu indikator yang digunakan oleh Pemerintah sebagaimana tertuang dalam Rencana Strategis (Renstra) maupun Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMN) terkait bidang perumahan untuk mengukur jumlah kebutuhan rumah di DKI Jakarta.

Surat Perjanjian Kerjasama ini di tandatangani oleh Ibu Prof.Ir. Astri Rinanti, S.si, MT. selaku Direktur LPPM Universitas Trisakti dengan dihadari juga Bapak Wahyu Sejati, ST., MT. selaku Dosen Prodi Teknik Sipil dan Ibu Ir. Dwi Rosnarti, MT. selaku Dosen Prodi Arsitektur. Kegiatan ini juga nantinya akan melibatkan para mahasiswa/i Teknik Sipil dan Arsitektur sebagai Surveyor Backlog Perumahan yang akan dikerahkan dalam melakukan pendataan rumah tersebut.

Floatin Button
Floatin Button