Berita

Berita Thumbnail
Senin, 12 September 2022

Kerjasama antara Universitas Trisakti dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan

Kerjasama antara Universitas Trisakti dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan

Universitas Trisakti melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan. Kegiatan dilaksanakan pada Senin, 12 September 2022 bertempat di gedung Purba Wisesa, Kuningan oleh Bupati Kabupaten Kuningan H. ACEP PURNAMA, SH., MH. dan Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Kadarsah Suryadi, DEA.

H. ACEP PURNAMA dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kuningan merasa gembira atas kerjasama ini dalam rangka membantu pemerintah mencetak dan membangun sumber daya manusia yang unggul dan bermanfaat. Bupati berharap agar kerjasama yang telah terjalin dapat berjalan dengan baik dan MOU yang ditandatangani perlu dikembangkan dalam bidang yang sangat diperlukan oleh daerah Kuningan, bukan hanya bidang pendidikan tinggi namun juga penelitian, pendampingan dan pengembangan masyarakat dalam sektor lain.

Prof. Dr. Kadarsah Suryadi, DEA. menyampaikan ruang lingkup kerjasama yang potensial dijajaki kedepan adalah dalam bidang tridarma Pendidikan Tinggi.

Turut hadir pada acara ini : Dr. Khomsiyah, Ak, CA, FCMA, CGMA, CRIB., selaku Wakil Rektor II, Dr. Ir. Ishak Kasim, MT., selaku Wakil Direktur LPPM Usakti Dr. drg. Dewi Priandini, Sp.PM selaku Ka UPT Humas dan Dr. Ida Busnetty, SE. MM., selaku Kepala Pusat Pengambangan Wilayah LPPM dan Sektetaris Pusat Studi UMKM dan Persaingan Usaha.

Semoga dengan adanya kerjasma ini dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan berkelanjutan pada bidang pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat serta kemitraan.